Return to site

Rekomendasi Gendongan Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2019)

· tips
 Rekomendasi Gendongan Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2018)

gendongan bayi yang aman untuk naik motor - Seperti apakah type gendongan bayi yang aman? Pertanyaan itu terlihat sederhana, akan tetapi siapa kira jawabannya menaruh info yang cukuplah terpenting. Masalahnya ada beberapa macam produk gendongan yang dipakai untuk menyokong bayi saat dibawa melancong, akan tetapi mempunyai efek jelek. Anggota badan bayi dapat terkilir, lecet, bahkan juga patah! Karenanya, butuh ketelitian dalam pilih gendongan bayi, ditambah lagi bila akan dipakai kurun waktu lumayan lama.

Belum juga dari permasalahan kesehatan. Tidak cuma untuk bayi yang digendong, tapi juga untuk kenyamanan si penggendong, baik orangtua atau pengasuhnya. Salah tempat, salah pasang, atau salah pemakaian dapat menyebabkan fatal untuk si penggendong ataupun si bayi.

Pilih Type Gendongan Bayi yang Aman

Tempat gendong, type material, serta design produk sekarang menjadi pertimbangan saat ibu (serta bapak) pilih gendongan bayi. Harga gendongan bayi sendiri beragam, bergantung material, design, serta mereknya. Untuk pastikan keamanannya, cocokkan type gendongan bayi berdasar pada umur serta berat tubuh bayi dan manfaat serta kenyamanan yang Moms butuhkan. Ini beberapa jenis gendongan bayi yang tersedia banyak di market:

Gendongan Kain

Gendongan kain telah dipakai sejak dahulu. Memiliki bentuk ialah sehelai kain batik panjang yang dipasangkan melingkari badan bayi serta penggendong lantas diikat untuk mengencangkannya. Type gendongan ini dapat digunakan untuk bayi baru lahir sampai balita umur 2 tahun. Sangat nyaman dipakai didalam rumah, akan tetapi juga bisa harga gendongan hanaroo dibawa melancong. Meskipun tipis, kain batik kuat serta berasa sejuk saat dipakai dan praktis dibawa. Gendongan kain dapat juga berperan menjadi selimut serta lap, lho. Sekarang motifnya tidak terus-terusan batik, ada pula motif-motif moderen yang dapat Anda cocokkan dengan baju.

Tidak hanya gendongan kain batik, ada juga gendongan yang diketahui dengan sebutan baby wrap. Gendongan ini dapat berupa sehelai kain panjang akan tetapi materialnya elastis, hingga dapat dililitkan di badan untuk menggendong bayi menghadap depan, menghadap dada, samping, atau di belakang.

Saat Prelovers akan membawa bayi pergi atau sebatas jalan-jalan di Mall, tentunya Prelovers akan terasa capek bila tidak memakai alat membantu yakni gendongan. Dengan memakai gendongan bayi akan begitu menolong Prelovers waktu membawanya kemana juga pergi serta bekerja.

Pada zaman yang serba ada ini, Prelovers dapat menjumpai beberapa jenis type serta jenis gendongan bayi, di mana berlainan dengan dahulu kala yang cuma memakai kain jarik atau selendang batik untuk menggendong bayi. Tiap-tiap type gendongan juga mempunyai manfaat dan kekurangan serta keunggulan yang berlainan. Prelovers dapat pilih gendongan bayi sesusai kemauan serta keperluan.

Type Gendongan Depan

Jenis gendongan ini begitu disukai belakang ini. Pada gendongan type ini, tempat bayi bakal jadi duduk serta bayi akan didukung di bagian depan. Dengan jenis ini bayi dapat menghadap ke bertemu dengan yang menggendong atau dapat juga menghadap ke depan. Keunggulan gendongan ini ialah:

Pada gendongan ini ada dua tali jual baby wrap gendongan kangguru pada pundak untuk meredam beban.
Pungung tidak berat samping karena beban didukung oleh ke-2 pundak.

Tangan bisa bebas berjalan.

Nyaman karena bayi akan terdekap dengan erat dimuka tubuh sang ibu.
Juga bisa dipakai pada punggung, jika beban sangat berat.

Tentunya type gendongan ini dapat mempunyai kekurangan, diantaranya:

Kurang cocok untuk bayi yang baru lahir, karena posisinya
Cuma bisa dipakai untuk bayi mulai umur 5-6 bulan, waktu leher bayi telah mulai kuat.
Tidak mempermudah ibu yang tengah menyusui.

Beberapa macam Gendongan Bayi 1

Type Gendongan Samping

Gendongan type ini adalah yang seringkali didapati. Dulu ibu-ibu memakai kain panjang batik untuk type gendongan ini. Akan tetapi saat ini, gendongan type ini telah di jual berbentuk menjadi serta langsung bisa dipakai.

Keunggulan type gendongan ini diantaranya:

Tali penopang dapat ditata panjang pendeknya.
Pas untuk ibu yang masih tetap menyusui

Serta kekurangannya diantaranya:

Jenis ini cuma bertumpu pada satu pundak.
Berasa tidak nyaman jika beban sangat berat.
Mesti mengalihkan pada pundak yang lain, supaya tidak ngilu samping.

Type Gendongan Ring Slings

Jenis ini serupa dengan jenis gendongan selempang. Jenis Ring Sling ialah kain selendang yang mempunyai 2 buah lingkaran atau ring memiliki bahan plastik atau besi yang melekat pada salah satunya uju

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly