Return to site

Penempatan Cermin Rumah Menurut Feng Shui yg bagus dan bisa bantu bisnis anda

Walau cermin tidaklah sisi paling utama dari tempat tinggal, namun dirumah saya terdapat banyak cermin yang cukup membuat saya bingung untuk tempat penempatannya. Konon menurut fengshui letak cermin tempat tinggal dapat memengaruhi hoki si yang memiliki, jadi saya menginginkan bertanya peletakan cermin paling baik menurut fengshui itu seperti apa?

Jawaban :http://jasakitchensetbandung.com/

Cermin tempat tinggal dapat di pastikan didapati dalam satu rumah. Karna perannya yang begitu dibutuhkan oleh penghuninya. Bisanya kehadiran cermin digunakan untuk mematut diri. Juga digunakan jadi aksesori didalam tempat tinggal. Cermin berguna juga dalam mengakali ruangan sempit. Beragam jenis cermin dapat didapati sesuai sama selera. Aksesori tempat tinggal feng shui ini pantas memperoleh di perhatikan.

Cermin tempat tinggal menurut fengshui adalah satu elemen kuat. Berperan dalam mencegah beragam kemampuan spesifik. Hingga penempatannya tidak asal-asalan tempat. Hal semacam ini bila Anda menyakini fengshui. Cermin tidak cuma Aksesori tempat tinggal fengshui. Namun membuat keadaan yang seimbang serta nyaman. Karna dapat menyedot chi serta menangkap cahaya.

Cermin dapat berguna dalam memperluas daya. Berperan juga dalam mendatangkan pojok yang hilang. Kesan ruang yang lebih luas dapat di tangkap. Tenaga chi positif memiliki kandungan kosmis pendatang keberhasilan. Tempat cermin mesti menangkap daya chi itu. Bukanlah jadi menampik daya baik itu.

Pemasangannya pada dinding dapat menghadap ke pintu paling utama. Tetapi, mesti di perhatikan bangunan yang terpantul cermin. Apakah deskripsi bangunan yang baik atau jelek? Karna yang terpantul dapat beresiko untuk kehidupan. Restaurant, bank atau perkantoran memiliki daya positif. Tiang listrik, pohon-pohon dapat memantulkan daya negatif. Jadi janganlah asal-asalan dalam peletakan satu cermin.

Umumnya kita meletakkan cermin di kamar tidur. Hati-hati rutinitas ini dapat berbuntut keburukan. Dalam feng shui, itu dapat jadi penyebab ketidakharmonisan. Terutama untuk jalinan suami istri. Diluar itu, dapat jadi memperburuk keuangan Anda. Karna usaha bangkrut atau karier Anda hancur.

cermin almari kamar rumah
Flickr/atravellingmom CC

Jauhi pemasangan cermin di ruangan tidur. Karna dapat menimbulkan kegelisahan untuk penghuninya. Apabila sangat terpaksa memasangnya, janganlah menghadap tempat tidur. Pemecahannya yaitu menutupnya dengan kain waktu tidur. Agar Aksesori tempat tinggal fengshui ini tidak menyebabkan keburukan.

Janganlah memasag cermin dimuka toilet, dapur serta perlengkapannya. Karna dapat memantulkan daya negatif. Cermin yang memantulkan kompor begitu buruk. Diakui dapat membawa musibah, karna unsur apinya. Cermin di toilet dapat dipasang si samping dinding toilet. Daya jelek yang terserap dapat memengaruhi penghuninya. Mengingat toilet untuk buang kotoran manusia.

Cermin bertindak jadi konduktor chi. Umpamanya di pojok ruang serta gang yang sempit. Ada cermin di ruangan tamu dapat menyingkirkan kesumpekan gang sempit. Dianjurkan meletakan cermin di ruangan makan. Karna dapat memberi dampak penggandaan makanan. Hingga rezeki selalu mengalir serta berlimpah. Rutinitas ini begitu disarankan untuk diaplikasikan.

Terkait dengan ukuran, dianjurkan janganlah sangat rendah. Maksudnya hindari kesan memotong kaki serta kepala. Baiknya cermin dipasang cocok sisi bawah lantai. Lantas ketinggiannya tidak terkesan memiliki dampak memotong. Keinginannya dapat memberi keberuntungan untuk yang memiliki tempat tinggal. Anda dapat coba mempraktekan langkah diatas. Mudah-mudahan Anda peroleh faedah dari peletakan cermin yang pas.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly