Return to site

MEMILIH KERAMIK UNTUK RUANG KAMAR MANDI yg agak basah gitu

Keramik yang akan dipakai disuatu ruangan kamar mandi basah mempunyai keperluan sendiri. Lalu bagaimana strategi untuk memilihnya :

Penentuan keramik lantai yang pas bergantung pada type kamar mandi yang dikehendaki. Semuanya pilihan lantai mesti pas untuk dipakai dengan aman bahkan juga dalam keadaan basah meskipun. Bila pemakai kamar mandi yaitu anak-anak serta orangtua, prioritaskan problem keamanan. Baiknya pakai keramik lantai yang memiliki tekstur atau mempunyai permukaan anti slip (tidak licin) karna seringkali ada air/kelembapan.
Sedang keramik dengan permukaan glossy atau yg tidak memiliki tekstur berat lebih dianjurkan digunakan pada keramik dinding kamar mandi. Hal semacam ini membuat kamar mandi akan gampang dibikin bersih dari sisa sabun maupun jamur/lumut.
Untuk keramik lantai butuh di perhatikan arah aliran air. Karna seringkali kecipratan air jadi butuh diarahkan kemiringan lantai menuju arah pembuangannya (sekitaran 1%). Ukuran lantai yang tidaklah terlalu besar akan menolong mengarahkan aliran air itu.
Penentuan disain keramik untuk lantai serta dinding kamar mandi akan begitu memastikan hasil akhir yang sesuai sama topik kamar mandi yang dikehendaki. Keramik dekoratif seperti listello, inserto atau panel pada keramik dinding akan memberi situasi/disain yang tambah baik serta mensupport topik pilihan itu.
Unsur yang lain yang butuh di perhatikan yaitu kecocokan layout serta besaran ruang. Bila ruang terbatas, jadi pemakaian keramik memiliki ukuran besar akan menolong kesan ruangan kamar mandi semakin besar. Demikian juga ukuran keramik yang memanjang dengan harizontal dapat menolong kesan itu.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly