Return to site

Membuat Lantai Keramik Bersih Cemerlang dan bersih banget

Lantai keramik telah umum didapati pada bangunan-bangunan di sekitar kita. Dari mulai tempat tinggal minimalis, sekolah, kantor hingga toilet umum juga sudah berlantaikan keramik.

Pada saat anda lihat motif keramik yang indah serta warna keramik yang cerah pasti anda terasa suka.

Menginginkan rasa untuk terlalu lama nikmati kesejukan lantai keramik yang mengkilap itu. Tetapi apa yang anda rasakan saat menjumpai lantai keramik tempat tinggal anda kotor tidak mengkilap. Tentu anda menginginkan selekasnya bersihkan supaya ruang tempat tinggal anda kembali nyaman.

Berikut ini ada keterangan untuk menolong anda dalam soal langkah mudah mengkilapkan lantai keramik :

Bersihkan lantqi keramik dari debu, pasir serta kotoran. Apabila keramik terus-terusan tergesek debu atau pasir, jadi keramik lama kelamaan akan sirna kehilangan warna mengkilap.
Percikkan atau semprotkan cairan pembersih lantai atau anda dapat memakai kombinasi air dengan citroen zuur.
Kerjakan pengepelan dengan rata pada setiap lantai ruang tempat tinggal anda. Lebih gampang apabila anda mengepel memakai kain yang lembut serta memiliki daya resap air yang tinggi.
Senantiasa ganti air bilasan jika telah kotor. Serta senantiasa peraslah kain pel tiap-tiap sesudah anda mencuci.
Biarlah lantai hingga kering lantas cermati serta rasakan apakah lantai tempat tinggal anda telah mengkilap atau belum juga.
Supaya lantai tempat tinggal anda tetaplah bersih serta mengkilap, tambah baik anda mengepel tiap-tiap satu minggu sekali serta jangan pernah kelewatan untuk teratur menyapu lantai sehari-hari.
Tersebut juga di sampaikan noda membandel serta langkah menyingkirkan noda itu. :

Minyak
Tempatkan kain diatas lantai yang terserang minyak. Biarlah meresap hingga kering. Berilah cairan lemon. Lantas lap denga kain kering.

Sisa permen karet
Gosoklah dengan kain yang telah di celupkan dalam minyak tanaah

Tetesan lilin atau cat tembok
Cukup hanya dikerik memakai mata pisau.

Sekaarang anda dapat mempraktekkan langkah untuk bersihkan lantai keramik diatas. Mudah-mudahan berguna serta selamat coba!

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly