Return to site

Dekorasi Kamar Tidur untuk Ruangan Kecil

· tips

Kamar tidur adalah salah satunya ruangan yang sangat vital dalam suatu tempat tinggal. Karena manfaat utama ruang yang satu ini merupakan untuk beristirahat atau tidur, karena itu unsur kenyamanan jadi yang utama dalam mendesain serta mendekorasi suatu kamar tidur. Kamu tak perlu cemas bila cuma mempunyai ruang dengan luas yang tidaklah terlalu besar untuk kamar tidur milikmu. Faktanya, kenyamanan suatu kamar tidur tidak tergantung pada luas ruangannya, lho!
homedit. com

Popularitas design rumah minimalis tidak disangsikan lagi, ditambah dengan palet warna monokrom yang yang berminat makin hari makin banyak. Begitu halnya design kamar tidur minimalis. Kamar tidur yang disebut tempat beristirahat pasti mesti memiliki nuansa hangat serta tidak menyakitkan mata. Dengan interior yang minimum serta simpel, pemilik kamar bisa beristirahat dengan pikiran yang tenang serta bersih. Walaupun dekorasi kamar dengan dinding polka dot dan karpet serta seprai warna-warni yang sama dengan kepribadian juga menarik untuk diaplikasikan, akan tetapi design kamar tidur minimalis akan tetap tampak prima serta nilai estetika yang dikasihkan akan tidak sirna oleh waktu.

Inspirasi Dekorasi serta Design Kamar Tidur Minimalis

Dalam artikel ini, team kami menghimpun beberapa jenis dekorasi kamar serta design kamar tidur minimalis paling baru dari portofolio layanan interior design serta kontraktor bangunan yang tercatat di Sejasa. com, menjadi ide Anda saat akan melakukan renovasi atau mengubah kamar. Bukan sekedar tampak mewah serta simpel, ide berikut ini bisa membuat kamar Anda tampak luas serta berlainan dari design kamar biasa!

1. Design kamar tidur artistik dengan dinding semen, pasti kebanyakan orang bisa lihat kekhasan design kamar ini. Dinding pada bagian belakang ranjang yang terbuat dari semen dikasihkan struktur cantik geometris dengan ukiran kayu. Almari dengan pintu cermin di kamar tidur juga memberi kesan-kesan kamar yang luas.

Mendekorasi kamar tidur yang tempati ruang kecil memang gampang-gampang susah. Ini karena kamar tidur umumnya sama dengan furniture berukuruan besar yang habiskan tempat. Oleh karena itu, banyak yang terasa kehabisan ruangan untuk bereksplorasi saat coba mendekorasi kamar tidur memiliki ukuran kecil. Kamar tidur kecil masih mempunyai kemampuan menjadi nyaman, cantik, serta manis. Bagaimana triknya? Baca ide-ide dekorasi dari Kania di bawah ini ya!

Kamar Tidur Kecil dengan Dekorasi Kreatif pada Dinding serta Plafon

Salah satunya hal yang dapat membuat kamar tidur memiliki ukuran kecil jadi tampak menarik yaitu dengan dekorasi dinding kamar yang meriah. Contohnya saja dengan pengaturan warna dinding kamar yang berani atau pemasangan wall covering dengan motif ceria serta warna yang cerah. Ini bisa mengubah konsentrasi penghuni kamar dari kesan-kesan ruang yang sempit, hingga siapa saja dapat masih terasa nyaman dalam mengoptimalkan manfaat kamar tidur menjadi tempat beristirahat.

Permainan dekorasi yang kreatif juga jadi salah satunya langkah untuk memberikan kesan-kesan lebih hidup pada ruang sempit. Bukan sekedar pada dinding, dekorasi kreatif dapat juga diaplikasikan pada langit-langit kamar.

Dekorasi plafon yang bisa diaplikasikan diantaranya dengan memakai drop ceiling atau up ceiling. Ada level pada plafon akan membuat kamar tidur kecil tampak lebih dinamis. Bagian dekoratif yang semestinya diletakkan di ruang bawah seperti lampu meja atau lampu tidur dapat juga dibikin menggantung dari plafon.
Memakai Perlengkapan Multifungsi

Dekorasi Kamar Tidur untuk Ruangan Kecil
All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly