Return to site

caranya disini kalau keramik anda mau bagus

Lantai keramik adalah satu diantara unsur yang turut memastikan keindahan serta kenyamanan ruang dalam satu tempat tinggal. Macamnya begitu beragam macam warna serta motifnya dengan harga yang bermacam juga sesuai sama design serta keperluan. Karena itu pilih lantai keramik untuk ruang mesti jeli serta cermat karna akan begitu punya pengaruh dengan situasi didalam tempat tinggal.

Keramik itu terdapat beberapa macamnnya. Ada keramik untuk ruang luar serta ada keramik untuk dalam ruang dalam. Ketidaksamaannya yaitu umumnya bila keramik untuk ruang luar umumnya permukaannya lebih kasar sedang untuk keramik ruang dalam permukaannya lebih halus. Tiap-tiap ruang baiknya memakai type keramik lantai yang tidak sama sesuai dengan ruangnya Umpamanya keramik teras, keramik ruangan tamu, keramik kamar tidur, keramik ruangan dapur serta keramik kamar mandi.

Type keramik berdasar pada ukuran serta motif atau coraknya umumnya di buat dalam beragam jenis ukuran serta motif. Umpamanya untuk keramik lantai kamar mandi memiliki ukuran 20X20 atau 25X25 ada dalam beragam jenis motif serta umumnya permukaannya kasar supaya tidak licin. Untuk dinding kamar mandi umumnya memiliki ukuran 20X25 atau 25X40 dalam beragam jenis motif juga serta umumnya permukaanya halus serta baiknya warnanya sesuai dengan warna keramik lantai kamar mandinya. Lantas ada keramik ukuran 30X30 umumnya dipakai untuk lantai ruangan tamu serta kamar tidur yang ruangnya tidaklah terlalu luas, kemudiam keramik ukuran 40X40 untuk lantai ruangan tamu serta kamar tidur yang agak luas. Untuk warnanya dapat memakai warna polos ataupun yang motif sesuai dengan selera.

Dari sisi mutunya keramik bisa dikelompokan dalam sebagian type serta harganyapun tidak sama yakni keramik KW 1, KW2 serta KW3. Sesungguhnya bila diliat sepintas pada ketiganya seakan tak ada ketidaksamaannya. Keduanya sama bagus, keduanya sama cantik, sama warnanya, sama motifnya serta sama saja ukurannya. Tetapi sesungguhnya ada ketidaksamaannya yang dapat diliat dari paket serta ukurannya. Umumnya keramik KW1 kemasannya lebih rapi serta ukurannya lebih akurat sampai milimeternnya, sedang keramik KW2 serta KW3 kemasannya kurang rapi serta ukurannya kurang persis milimeternya hingga dalam sistem pemasangannya mesti lebih cermat supaya nat keramik tampak lurus.

Di bawah ini kami hidangkan contoh jenis keramik menurut ukuran, warna serta motifnya dari merk keramik yang harga nya tengah serta terjangkau yang dapat jadi pilihan Anda yakni merk Arwana

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly