Kenyamanan tidur adalah idaman tiap-tiap orang. Untuk kualitas tidur yang baik, diperlukan kasur yang pas. Sekarang ini, trend kasur dari busa telah mulai berpindah pada lateks. Walau tambah mahal, beli kasur lateks yang datang dari getah karet, dinilai lebih menguntungkan dibanding kasur busa.

Busa kasur ini saat ini kita beri garansi sampai 20 tahun lamanya, " kata Perwakilan CV Sempurna Karya, Aan Saputra, Kamis (5/4/2018).

Garansi itu dikasihkan dalam soal ketahanan penggunaan busa yang akan tidak kempes atau terbenam sepanjang periode itu.

Produk ini menyiapkan kasur busa ukuran lebar 90cm, 120cm, 160cm serta 180 cm serta panjang 200 cm..

Tidak hanya iti ada pilihan ketebalan yang bermacam, antaranya memiliki ukuran 15 cm, 20 cm dan 30 cm.

" Diproduk ini Kita tawarkan beberapa corak sarung kasur yang menarik yang bisa di pilih customer sesuai dengan kesenangan, " katanya.

Direct Acessories PT Dunlopillo Indonesia Hendro Limas mengatakan beberapa kelebihan lateks pada Kompas. com, Sabtu (4/4/2015). 1. Tahan tungau Kasur dari lateks lebih tahan bakteri, tungai, serta kutu. Alasannya, getah karet merasa pahit buat mereka. Dengan demikian, kasur ini aman buat pemakai yang peka pada alergi maupun asma. 2. Tahan air Kasur lateks jadi incaran beberapa orang karena tidak menyerap air. Masalahnya lateks memiliki bahan basic getah karet. " Sepanjang (kandungan) lateks diatas 80 %, akan tidak tembus air, " kata Hendro.

Bisakah Tungau Hidup Di Matras, Kasur Busa Atau Bantal Busa
All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly