Return to site

Berapa Durasi Ideal Anak Nonton TV yg wajib orang tua paham terhadap kelakuan baiknya

Bingung lihat anak Anda dapat berjam-jam melihat tv? Mungkin saja waktunya Anda butuh memerhatikan berapakah lama si kecil melihat TV dalam satu hari. Prof. Matt Sanders, direktur 'Parenting and Family Dukungan Centre di University of Queensland mengungkap, melihat TV yaitu aktivitas pasif.

" Bila anak-anak sangat banyak menggunakan saat melihat tv, mereka juga akan kehilangan peluang untuk belajar lewat aktivitas interaktif. Karenanya, merampungkan PR, bermain diluar ruang, olahraga, serta membaca adalah sederet kesibukan yang butuh kitchen set murah bandung dikerjakan anak-anak, " tutur Prof. Sanders.

Baiknya, Sanders meneruskan, seperti diambil dari situs www. couriermail. com. au, anak diusia 7-11 th. minimum dapat melihat tv sepanjang 21 jam sepanjang 1 minggu. Itu bermakna 3 jam dalam satu hari.

" Sedang untuk anak-anak hingga umur 12 th., saya anjurkan maksimum cuma satu jam /hari sepanjang satu minggu spesial di hari sekolah serta sedikit lebih lama di akhir minggu. "

Dia juga merekomendasikan, penyusunan melihat program tv untuk anak butuh direncanakan. Berikan pada anak-anak Anda mengenai gagasan Anda serta memohon pertolongan mereka membatasi melihat acara tv.

Baca tips melihat TV dengan anak Anda serta tuliskan kitchen set online terbaik di bandung program mana yang menginginkan mereka nonton. Apabila Anda serta si kecil sepakat dengan ketentuan ini, terangkan sebagian ketentuan basic baru, seperti 'hanya melihat program yang dipilih', 'televisi juga akan dimatikan pada saat tertentu', atau 'tidak bisa nonton TV sebelumnya PR selesai'.

" Membuat ketentuan ini kadang-kadang susah untuk orang-tua. Namun, langkah tersebut butuh dikerjakan mulai sejak awal, supaya buah hati Anda tidak tumbuh jadi anak yang malas. Supaya lebih efisien, baiknya Anda baru melihat tv sesudah si kecil tidur, " kata Prof Sanders menyarankan.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly