Return to site

begini Beli Rumah Tanpa Modal Menggunakan Pinjaman Dari Penjual

Selamat pagi teman dekat usahaproperti. com. Hari ini penulis bakal sharing panduan property yaitu bagaimana beli tempat tinggal tanpa ada modal memakai utang dari penjual.

Teknik ini saya tekuni dari satu diantara guru property yaitu, Robert G Allen lewat satu diantara buku best sellernya Nothing Down Real Estate. Sesungguhnya teknik ini sempat juga di sampaikan oleh Joe Hartanto, yang mungkin saja anda telah kenal dengan beliau.

Baik, tannpa berlama saat kita segera ke tema artikel. Mungkin saja beberapa dari anda bakal sedikit heran serta tidak yakin, bagaimana mungkin saja dapat beli tempat tinggal tanpa ada modal serta memakai utang dari penjual.

Tempat tinggal yang kita beli sudah pasti memerlukan modal, tetapi anda tidaklah perlu cemas, karna harga tempat tinggal dapat kita bayar di belakang dengan teknik mencari penjual bermotivasi tinggi serta negoisasi.

Beli Tempat tinggal Tanpa ada Modal Memakai Utang Dari Penjual

Ilustrasi negoisasi properti

Langkahnya, silakan mencari tempat tinggal dijual di lingkungan sekitar anda, di mana tujuan tempat telah seutuhnya anda mengerti. Dengan tahu tempat, bermakna anda sudah mengetahui harga market property di tempat itu serta dapat membedakan mana proprerti yang berstatus harga dibawah pasar serta mana property yang harga nya ke mahalan.

Bila anda telah mempunyai daftar tempat tinggal dijual, saat ini hubungi penjual serta kerjakan survey segera ke tempat tinggal yang anda anggap murah serta masuk persyaratan layak di beli.

Ketika survey anda dapat tanyakan pada penjual, apa motivasi mereka jual tempat tinggal itu. Di banyak masalah seringkali di jumpai penjual tempat tinggal yang terasa frustasi. Ya, keadaan ini sempat saya alami sendiri.

Argumennya penjual dalam kesusahan financial, bangkrut dalam usaha hingga harus yang memiliki mesti jual tempat tinggal secepat mungkin saja untuk menutupi pengeluaran yang perlu dia bayar serta membayar angsuran KPR tempat tinggal itu.

Dalam kondisi begini, penjual umumnya tidaklah terlalu pikirkan untung waktu jual. Tujuaan paling utama mereka yaitu bagaimana jual property mereka secepat mungkin saja supaya angsuran tempat tinggal yang telah menunggak tidak masuk dalam sitaan bank.

Kondisi serta motivasi penjual yang menginginkan jual tempat tinggal secepat mungkin saja seperti diatas dapat anda gunakan untuk di beli. Yang butuh anda analisis yaitu seberapa besar potensi pendapatan tempat tinggal itu tiap-tiap bln. serta berapakah cost yang perlu anda mengeluarkan seperti angsuran KPR, air listrik, maintenance serta yang lain dalam tiap-tiap bln..

Bila sesudah di pikirkan income yang di bisa dapat membiayai atau paling tidak dapat nyaris menyeimbangi pengeluaran, jadi saya fikir tempat tinggal itu layak di beli.

Setelah itu yang butuh anda kerjakan yaitu membayar cost sisa KPR tempat tinggal itu. Bila pemiliki telah mencicil KPR tempat tinggal sepanjang 2 th. jadi anda mesti membayar jumlah tersebut di lebih pengeluaran dan markup yang dikehendaki penjual.

Hal semacam ini tidaklah satu problem besar, karna anda dapat beli tempat tinggal itu lewat cara negoisasi supaya penjual ingin serta setuju pelunasan bisa dikerjakan kurun waktu 3-6 bln.. Keadaan ini seperti anda jadi konsumen yang lakukan utang dahulu pada penjual supaya pelunasan bisa di kerjakan di belakang. ??

Bila penjual sepakat, setelah itu anda serta penjual dapat segera mendatangi Notaris untuk buat PPJB (Kesepakatan Pengikatan Jual Beli), Kuasa Jual dan surat Kuasa Ambil sertifikat.

Baca juga :

Jual Property Secepat Mungkin saja? Ikuti Langkah Ini

Basic Negoisasi Menurut Donald Trump

Believe In Your Self Kunci Berhasil Investor Properti

Langkah Usaha Property Untuk Pemula

Bila sukses, saat ini anda telah memiliki hak mempunyai tempat tinggal itu, sebagai pekerjaan anda selanjutnya yaitu membayar angsuran KPR tempat tinggal, serta ini dapat anda gunakan dengan memakai income dari sewa tempat tinggal tesebut.

Sekian dahulu artikel Beli Tempat tinggal Tanpa ada Modal Memakai Utang Dari Penjual mudah-mudahan berguna serta dapat menolong anda. Salam berhasil.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly